Senin, 16 Mei 2011

Dari Teman ku.....

Saat hati dan pikiran kacau,saat diri tak lagi mampu berpikir sendiri dengan jernih,ada baiknya kita share masalah kita pada teman yang baik yang kita percaya.Akan ada pemikiran2 baru dari mereka yang bisa menggugah kita dan membuat kita kembali berpikir positif.

Sebuah kata-kata penyemangat dari teman ku :
Saat aku tak paham maksud Rabb ku,aku memilih tetap percaya.
Saat aku tertekan oleh kekecewaan,aku memilih bersyukur.
Saat rencana hidup ku berantakan,aku memilih berserah diri.
Saat putus asa menyelimuti ku,aku memilih tetap maju dan fight.
Apa pun yang terjadi pada mu saat ini,tetaplah PERCAYA,BERSYUKUR,dan BERSERAH DIRI
karena Allah sedang mempersiapkan kehidupan yang terbaik buat kamu.

Makasih banyak buat Promptee.... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar